migrasi ke linux…..

akhirnya….. setelah lama ingin migrasi sekarang akhirnya sudah mulai bisa sedikit direalisasi

yah walaupun masih menggunakan operating sistem dari M******** tapi sedikit demi sedikit sekarang berusaha mengurangi alokasi waktunya…. dan mulai sedikit belajar tentang linux..

distro yang saya pilih kali ini adalah ubuntu….

entah kenapa saya tertarik dengan distro yang satu ini… entah karena lingkup penggunanya di ITB yang sudah cukup menyebar…. ato yang lain…

hehehe yang jelas saya akan mencobanya dulu….

semoga saja bisa sukses….

oh ya postingan ini dibuat di OS Ubuntu saya lho (bagian gak penting nih….)

pokoknya harus tetap menjaga semangat ngoprek linux…. karena kalau tidak begitu saya akan tertinggal jauh…

smangat! smangat!

4 pemikiran pada “migrasi ke linux…..

  1. Klo kata dosenku :

    menulis itu untuk unlearning

    Otak kita itu punya kapasitas tertentu, suatu saat bisa penuh. ibarat gelas yang penuh dengan air, akan tumpah klo dituangi air lagi. Ada kalanya kita mumet dengan pengetahuan yang baru, mungkin gara-gara otak kita udah penuh. Untuk itulah kita harus unlearning : melupakan pengetahuan yang lama, tapi biar ga “tumpah” ke bawah dengan sia-sia, simpanlah pengetahuan kita lewat tulisan. Sehingga, kita siap menerima pengetahuan yang baru lagi🙂

    salam Ubuntu’ers..😀

  2. HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\CurrenVersion\Run\” ato kalau tidak tinggal search aja pokoknya yang mengandung kata-kata “autoupdate.exe” tinggal dihapus aja

    ga ketemu bos filenya
    bingung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s