Ganti theme

bismillah
Mulai hari ini, blog saya resmi berganti theme. Kalau dulu dominan warna putih dan biru, maka sekarang lebih dominan ke warna hitam dan biru. Hanya untuk perubahan suasana saja. Dan saya rasa dengan theme ini blog saya lebih nyaman dibaca. Subjudul pun berubah. Dulu bertuliskan “Di bawah cahaya bulan sabit, aku….” sekarang lebih simpel dan jelas dengan kata-kata “my writing and documentation”. Mungkin mencoba menyesuaikan dengan apa yang akan saya tulis dalam blog ini ke depannya.
Semoga ke depannya blog saya bisa lebih bermanfaat lagi. Materi pengisi yang akan ditulis sedang dicari dan dipilih supaya benar-benar bisa bermanfaat. Jika anda berkenan, berkomentarlah di blog saya. Saran dan kritik anda akan sangat membantu dalam memperbaiki dan mengembangkan blog saya ini.
Terima kasih

Tinggalkan Balasan

