Finally… Ubuntu 8.04

Hari ini teman saya sudah selesai mendownload image dari versi Ubuntu terbaru ini. Sebenarnya ingin segera mencoba menginstallnya, tetapi dikarenakan banyaknya tugas kuliah yang sementara ini harus dikerjakan terpaksa deh keinginan ini ditunda dulu. Dan karena memang image Kubuntu 8.04 belum diupload oleh teman saya ke FTP. Entah kenapa ingin mencoba Kubuntu, mungkin karena sudah ingin mencoba versi KDE terbaru. Yah, walaupun sampai saat ini masih belum tahu juga apakah sudah menggunakan KDE terbaru tersebut.
Hmmm… benar-benar jadi ingin segera mencoba. Nanti kalau sudah mencoba akan sedikit saya ceritakan pengalaman menggunakannya.

4 pemikiran pada “Finally… Ubuntu 8.04

  1. Saya masih nunggu dikirimi CD dari Ship-Itnya Ubuntu nih. Hihihihihi. Btw mas, masih ingat ane tho? Add di blogroll yaaaa😀 Kapan pulang mas? Kapan nikah? Hihihihihi

  2. hmmm… karena kesibukan kuliah belum sempat bikin postingannya sih…
    yang jelas sementara ini nggak berat-berat amat kok KDE4nya… (asal mode standar aja)
    yang baru sempet dicoba yang 64bit…
    @mufti: kalo mau cd xubuntunya mungkin bisa saya kirimkan, hubungi via PM aja kalau mau
    @yoga : ane inget…,kapan pulang? ntar deh kalo udah libur ntar insyaAllah ane maen tempat ente kalo sempet, kalo kapan nikah ya kalau sudah saatnya😀, mungkin aja ente duluan😀

Tinggalkan Balasan

