I’m back,,

Bismillah

Alhamdulillah, setelah sekian lama saya tidak sempat mengurus blog saya ini kembali ada sebuah kesempatan untuk mengembalikannya. Beberapa hal yang saya lakukan adalah membenahi isi blog yang saya tinggalkan selama beberapa bulan belakangan ini.

InsyaAllah dalam blog ini saya akan mencoba menulis hal-hal yang dapat bermanfaat yang saya memiliki ilmu di dalamnya selain itu blog ini juga merupakan blog catatan dari oprekan saya. Yah, mungkin juga di dalamnya terdapat kesalahan, kekurangan, dan banyak hal lainnya. Namun, tanpa sebuah usaha untuk menjadi lebih baik, tentu manusia akan tetap berada pada titik yang sama atau bahkan mengalami kemunduran.

Sekian

Terima kasih

4 pemikiran pada “I’m back,,

  1. Gw ingetnya blog-mu gak hitam2 gini. Ganti templatenya ekstrem tenan tho.

    Btw, gw tag elu. Aturannya…

    1. Each blogger must post these rules.
    2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
    3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
    4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

    Hehe.

  2. maaf, tetapi tampaknya saya tidak dapat menulis tentang hal itu dalam blog ini, karena blog ini blog khusus catatan oprekan dan bukan merupakan blog pribadi. jika suatu saat nanti saya memiliki blog pribadi mungkin akan saya tulis.
    sekian
    terima kasih

    best regards,

    crescenthikari

Tinggalkan Balasan

