10 random things about me

Bismillah,

Kali ini karena terkena tag dari teman saya yang bernama Mantoel Toeink untuk menuliskan “10 random things about me“, maka saya akan menuliskannya di sini pada kesempatan kali ini. Yah sekali-kali tidak mengapa tulisan yang tidak teknis masuk ke dalam blog ini. Lagipula sedang tidak ada banyak hal yang dapat ditulis akhir-akhir ini di blog ini, sembari sekadar mengisi waktu luang maka saya menulis hal ini untuk dimasukkan ke dalam blog ini.Baiklah daripada banyak hal  dan basa-basi yang tidak berhubungan dengan judul tulisan di atas, langsung saja ke inti dari artikel ini:

01. Saya tidak terlalu suka menceritakan tentang bagaimana diri saya ke orang lain.
Biarlah orang tersebut menilai saya setelah berinteraksi dengan saya dan menyimpulkan sendiri bagaimana saya menurut pandangan mereka. Bukan saya yang mengatakan kepada mereka bahwa saya itu seperti ini atau saya ini seperti itu dan sebagainya.

10. Saya lebih suka orang mengenal saya dengan berinteraksi dengan saya daripada hanya melalui apa yg saya ceritakan tentang bagaimana diri saya kepada orang lain.
Lebih senang orang lain menilai sendiri bagaimana saya setelah berinteraksi dengan saya daripada saya mengatakan bagaimana saya ke orang lain. Karena menurut saya setiap orang memiliki sudut pandang dan cara menilai sesuatu yang berbeda satu sama lain.

Maaf walaupun ditag harus tulis “ten random things” tetapi saya hanya menuliskan 10 random things saja.

Di akhir artikel ini saya hanya ingin berkata:

di dunia ini ada 10 jenis orang, yang mengerti bilangan biner dan tidak

that’s all

thanks for your attention

5 pemikiran pada “10 random things about me

  1. @Orang Bijak: terima kasih

    @dilla : terima kasih. iya, untung saja kena tagnya yg 10, bukan yang 13 atau 16😀

    nanti setelah punya blog pribadi insyaAllah akan saya tulis versi bener tagnya, karena blog ini sekarang masih berupa blog teknis

Tinggalkan Balasan

