A New Episode : Migrating to UNIX world

Bismillah,

sudah lama tidak sempat mengunjungi dan mengisi blog teknis saya ini karena hal ini dan itu. Mumpung ingat, sekadar mampir dan posting sebuah artikel sajalah walaupun tidak penting sama sekali. Status masih belum banyak berubah, masih sebagai mahasiswa tingkat akhir yang sedang berjuang demi kemerdekaan dari kampus tempat mengasah kemampuan dan menimba ilmu. *mumpung masih suasana dirgahayu Republik Indonesia*

Inti dari postingan ini simple saja: akhirnya saya bermigrasi ke UNIX setelah selama ini menggunakan produk *****soft sebagai perangkat lunak sistem operasi laptop saya🙂

Dengan demikian, insyaAllah tidak akan membahas lagi tentang bagaimana membasmi virus/penanganan masalah di sistem operasi buatan *****soft tersebut🙂

Ke depan mungkin saya akan berbagi tips dan/atau hasil eksplorasi dari sistem operasi yang saya gunakan saat ini dan insyaAllah selanjutnya entah sampai kapan, atau juga informasi lain yang semoga dapat bermanfaat🙂

sekian postingan blog saya kali ini, mohon maaf jika masih banyak respon yang tidak berbalas, dan semoga blog teknis saya ini tidak semakin terbengkalai.

Tinggalkan Balasan

